Tentang Penulis

husen

Muhamad Husen Ali
Husen, Sen, Ahong.

Lahir di Garut, 20 Juni 1992.
Lulus dari SDN Karangmulya II, saya melanjutkan ke SMPN 2 Garut, dan sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 3 Bandung.
Bercita-cita menjadi seorang dokter. Oleh karena itu, setelah lulus SMA saya ingin melajutkan pendidikan ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
Melankolis mendekati sempurna. Tipe Pemikir Idealis.
Japan-o-Philia, menyukai hal-hal yang berkenaan dengan Jepang. Sangat menyukai musik Angklung. Kurang suka pelajaran penjas. Sangat menyukai pelajaran biologi dan gambar teknik.

Muhamad Husen Ali is also on Twitter

30 Komentar Add your own

  • 1. itolol  |  Desember 12, 2007 pukul 14:23

    perasaan fotografi saya gak jago2 amat. ahaha

    Balas
  • 2. Lockon Stratos a.k.a. Tendo Soji  |  Januari 3, 2008 pukul 16:52

    Hei mana kerjaan web 3???

    ~ketua web 3

    Balas
  • 3. gilang angga gumelar  |  Desember 8, 2008 pukul 20:25

    husen pa kabar?gmana d bandung enak nggak?lank di garut dah skul d sman 2 tarogong garut alhamdulillah karang masuk organisasi teater kapan atuh ke grt lagi??yur,tan,gil,fan,nen,din pengen ketemu m husen di tunggu yag…………

    gilang angga gumelar
    sahabat mu yang ndut tapi karang mah da kurus…he bls yag

    Balas
    • 4. Muhamad Husen Ali  |  Desember 11, 2008 pukul 15:13

      haha, saya juga kangen

      Balas
  • 5. Muhamad Husen Ali  |  Desember 11, 2008 pukul 10:59

    @ Gilang : haha, sama. saya juga kangen! nanti liburan insya allah ke garut.😀

    Balas
  • 6. winda nur rufaida  |  Desember 21, 2008 pukul 15:52

    uccenn.
    nii akuu sudda berkunjunggg k cattatan about kamuu.
    d dukungg supayya bisa k jppangg
    hhahahaha.
    klo bissa adda reuniian doegga 2007 atuu🙂

    Balas
    • 7. Muhamad Husen Ali  |  Desember 22, 2008 pukul 11:54

      windaaa : reunian mah usulin ke SMP atuh.

      Balas
  • 8. DensS cessario  |  Desember 28, 2008 pukul 09:30

    Husen… PICNIC!!!111

    Balas
    • 9. Muhamad Husen Ali  |  Januari 3, 2009 pukul 14:42

      @ Dennis : saya gak ke garut liburan ini😦

      Balas
  • 10. agam  |  Januari 29, 2009 pukul 21:23

    lam kenal ya,BTW suka ke garut ya,saya juga orang garut st6ay disini,jd kapan2 kalo ke garut mampir ya,siapa tahu gw bisa namabah penegetahuan hal2 berbau jepang..like oshin stories ..he3X email gw di agam.risyad@yahoo.com

    Balas
    • 11. Muhamad Husen Ali  |  Januari 30, 2009 pukul 13:50

      @ Agam : orang garut juga ya? salam kenal!
      garutnya dimana? saya di Kadungora🙂

      @ Kak Agustian : salam kenal🙂 amin, semoga bisa dapet beasiswa monbukagakusho.

      Balas
  • 12. Agustian  |  Januari 30, 2009 pukul 12:13

    sok de’ sing soson-soson diajar jeung ngelmuna meh nepi ka nu dicita-citakeun…amin :d

    salam

    Balas
  • 13. eidariesky  |  Februari 3, 2009 pukul 14:30

    Assalamualaikum,
    nepangkeun, abdi ti sukabumi,
    Pustaka Eidariesky, http://eidariesky.wordpress.com
    untuk meningkatkan jumlah pengunjung, serta menambah jumlah sahabat maya (Ghoib)..hehe kami ingin mengajak anda untuk bertukar link dengan kami,…
    diantos konfirmasina di Pustaka Eidariesky…

    Balas
  • 14. Nugroho  |  Maret 1, 2009 pukul 22:43

    Salam kenal…
    Jepang ya…
    Cita2 yang bagus…
    Kejar terus…
    Aku juga masih mengejar Perancis-ku…
    Maen-maen ya:
    http://www.nugie28.wordpress.com

    Balas
  • 15. elfiera  |  April 16, 2009 pukul 18:08

    haii salam kenal ya🙂
    kenalin saya fira , mau sharing ajah, kayanya seru ya hirupna loba pangalaman🙂
    pernah ikut AFS ?
    gimanaa gimana ? susah ga sih ? ikut yang tujuan kemana ?
    nuhunnya🙂

    Balas
  • 16. hikaa  |  April 18, 2009 pukul 19:51

    assalamuallaikum.. ^^
    kakak suka jepang juga yah…
    aku juga *sapa yang nanya?* hahaha
    tahun ini, aku ikut seleksi dari AFS.. pengen banget dapet biar bisa ke jepang.. hehehe
    kakak juga pernah kan? dapet ga?

    Balas
  • 17. marsha  |  April 26, 2009 pukul 13:10

    hallo, ali, salam kenal ya, blog walking neh hehe, i found you’re blog from google, i search ‘contoh soal afs’ and there’s a link’s hehehe,
    tahun ini aku ikut afs huhu, > <

    ok ok
    sala kenal ya !

    Balas
  • 18. Dinda Watson  |  April 27, 2009 pukul 12:39

    salam kenal… dinda ti singaparna tapi tinggalnya di bekasi… blognya keren!
    ditunggu kunjungan baliknya…🙂

    Balas
  • 19. deathy luv 西川 貴教  |  Mei 2, 2009 pukul 15:43

    もし。。はじめまして!!
    あたし の 名前 は デティ です。
    どうぞ よろしく おねがい します!!
    halo Husen-kun..
    blognya asik nih,
    tokorode, kmu suka jepang juga ya,
    juga pengen jadi dokter n duta besar, mirip banget kayak q!!
    kudoakan kmu bisa pergi n tinggal di Jepang!!
    がんばって ください!!!

    Balas
  • 20. deathy luv 西川 貴教  |  Mei 2, 2009 pukul 15:44

    oh ya, hampir lupa,

    10 MEI ini q mau ikut seleksi AFS!!! doain ya!!

    また ね。。。

    Balas
  • 21. Just Ran!^^  |  Mei 4, 2009 pukul 07:05

    Hi Akang… Aa… Husen Ali (hhe… sma2 urang Sunda…^^)… Kumaha damang? Aku Ran dari Tasik. 1 SMA. Kayanya makin kren aja ni blognya!^^… Kang, aku mau minta e-mailnya Akang, e-mailku : aran2er@yahoo.com. Aku harap Akang bisa bales/hubungi emailku langsung. Hatur nuhun Akang sateuacanna. Sukses terus yax!^^

    Balas
  • 23. limitdunianyataseorangmanusia  |  Mei 10, 2009 pukul 13:05

    husen…
    saya pengen ngerombak blog,, biar aneh
    gimana cara???hehe

    Balas
    • 24. Muhamad Husen Ali  |  Mei 12, 2009 pukul 11:00

      ngerombak apaan?
      kalau blogspot jangan tanya saya. kalo wordpress, saya bisa bantu sedikit.

      Balas
  • 25. limitdunianyataseorangmanusia  |  Mei 21, 2009 pukul 13:06

    yaela,,ini pke wordpress jg koo
    limitdunianyataseorangmanusia.wordpress.com

    ayoo
    gmnain nii

    Balas
  • 26. prima almazini  |  Agustus 7, 2009 pukul 14:23

    Assalamualaikum wr. wb.

    Salam kenal juga husen. Makasih udah mampir ke stetoskop. Tentang kedokteran, berhubung waktu sekolahnya lebih lama (6 tahun), kalau mau masuk kedokteran sebaiknya sebelumnya tanya-tanya dulu gimana suasana kuliah di kedokteran agar tak menyesal nantinya. Coba ikut tes psikologi juga dulu, untuk mengarahkan sebenarnya bakat husen itu kemana. Tentang tes-tes masuk, tipsnya cuma 3, belajar, belajar dan belajar (pasti nya =D). Kuatkan motivasi dan mentapkan pilihan, agar tambah semangat! Restu dan pertimbangan dari orang tua juga jangan dilupakan. Ok deh. Semoga diterima di jurusan yang terbaik. Amiinn.

    Balas
  • 27. prima almazini  |  Agustus 7, 2009 pukul 14:23

    Assalamualaikum wr. wb.

    Salam kenal juga husen. Tentang kedokteran, berhubung waktu sekolahnya lebih lama (6 tahun), kalau mau masuk kedokteran sebaiknya sebelumnya tanya-tanya dulu gimana suasana kuliah di kedokteran agar tak menyesal nantinya. Coba ikut tes psikologi juga dulu, untuk mengarahkan sebenarnya bakat husen itu kemana. Tentang tes-tes masuk, tipsnya cuma 3, belajar, belajar dan belajar (pasti nya =D). Kuatkan motivasi dan mentapkan pilihan, agar tambah semangat! Restu dan pertimbangan dari orang tua juga jangan dilupakan. Ok deh. Semoga diterima di jurusan yang terbaik. Amiinn.

    Balas
  • 28. prima almazini  |  Agustus 16, 2009 pukul 19:45

    Amiiinn. Kalo gitu didoain masuk kedokteran deh. Yang perlu dipersiapkan, meskipun bukan yang utama, yaitu biaya. Kedokteran, biaya masuknya relatif lebih mahal daripada fakultas lain. Tapi jangan khawatir, ada keringanan bagi yang tidak mampu. Jangan sampai tidak masuk kedokteran karena masalah biaya. Untuk mengurus masalah keringanan, dll bisa hubungi BEM ataupun senat mahasiswanya, mereka pasti akan membantu. Atau kalau masuk UI hubungi saya saja, nanti insyaAllah saya bantu mengurusnya. Yang kedua, ya tentunya fisik dan mental. Di kedokteran, jadwal kuliahnya padat (pergi pagi pulang sore), bahan pelajarannya banyak, bukunya tebel-tebel, selesainya juga lebih lama (6 tahun), dan kalo sudah klinik ada jaga malamnya. Tapi insyaAllah kalau dasarnya suka dengan dunia kedokteran dan ada bakat, pasti bisa dijalani dengan mudah🙂

    Balas
  • 29. iefha  |  Agustus 31, 2009 pukul 12:29

    husen qmu poenya tmn name.a moch.titan paraditha ggt????

    Balas
  • 30. yulsic  |  Desember 17, 2009 pukul 08:42

    wah ga nyangka kita seumuran. salam kenal ya~😄

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: