Sial

Maret 24, 2009 at 21:42 Tinggalkan komentar

Hari minggu kemaren adalah hari yang cukup melelahkan bagi saya. Bagaimana tidak, dari pagi bahkan dari hari Sabtu saya sudah kena sial. Hari Sabtu sore pas saya mau pulang ke Garut, hujan turun deras sekali. Terpaksalah saya menunggu sampai jam 5. Pas hujan agak reda, saya berangkat ke terminal cicaheum naik angkot kalapa-aceh. Sialnya, ketika di cikutra si supir angkot malah bilang angkotnya mau ke kalapa bukan ke caheum. Angkot yang tadinya kosong pun jadi penuh. Saya kira semua penumpang yang baru naik itu bakal ke kalapa semua, ternyata ketika si supir angkot bilang kalau ga bakal ke caheum, hampir semua penumpang termasuk saya turun dan berpindah ke angkot yang lain. Saya pun sampai di terminal cicaheum. Sial lagi, ga ada bis! Nunggu lama, akhirnya ada bis jurusan Bandung-Garut yang terakhir beroprasi di hari itu. Syukurlah. Kesialan belum mau pergi, saya duduk di belakang dekat pintu, niatnya mah biar gak sumpek. Tapi ada bapak-bapak yang duduk disebelah saya yang merokok. Dia dengan egoisnya menyuruh kernet menutup pintu belakang bis. OMG, apa-apaan itu? Sial, sepanjang perjalanan saya harus menutup hidung karena bau rokok yang amat sangat.

Hari Minggu siang saya pulang ke bandung. Nungguin bis di depan rumah. Lama banget nungguin, tapi belum ada bis yang lewat. Saya nunggu hampir 2 jam lebih. Fak lah. Dan tiba-tiba pas saya lagi nunggu bis, ada preman mabuk yang menghampiri saya. Dengan gaya sok kenal dia meminta uang dari saya. Saya nolak, alasannya ga ada receh. Hahaha. Dia malah nyuruh nukerin uangnya ke warung. Sia deui! Kebetulan ada kakak saya, saya pun minta bantuannya. Si preman kabur dimarahin kakak saya. Terima kasih kak! Hahahah.

Akhirnya bis datang juga. Saya naik dan tidak mendapat tempat duduk sampai Cibiru. Sudah hopless lah itu, tadinya ngejar jam 1 udah nyampe bandung. Ini jam setengah 2 baru berangkat dari Garut. Saya nyampe Bandung jam 3 sore. Langsung naik angkot. Karena ga jadi ikut kumpul MP3, saya memutuskan untuk membeli DVD di Vertex. Baru turun di depan Kantor Pos Jalan Banda, hujan turun. Semakin lama semakin deras. saya pun memutuskan untuk berteduh di warung kaki lima. Padahal vertex sudah dekat. Hujan gede pisan disertai halilintar yang saling menyambar. Saya pun menunggu hujan reda di warung itu sampai 1 jam.

Walah-walah, sial banget!

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Periksa Tas Sebelum Pulang Info : Seleksi Pertukaran Pelajar Bina Antarbudaya Chapter Bandung Year Program 2010/2011

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

