Hunting Buku

Maret 3, 2009 at 16:42 Tinggalkan komentar

Hari Senin kemarin saya jalan-jalan ke Toko Buku Diskon di daerah Supratman. Saya nganterin Ito yang mau beli alat tulis. Ya udah weh kita jalan kaki ke Jalan Lombok buat naik angkot. Ceritanya mah sudah nyampe di toko buku. Kita masuk, cari barang yang di cari. Saya jadi kabita beli buku. Ya sudah saya juga cari-cari buku. Dan saya menemukan buku-buku yang sudah lama saya cari dan ingin sekali membelinya. Total semua ada 5 buku. Karena budget yang tidak mencukupi, saya pun memutuskan hanya membeli 2 buku. Whoever You Are, I❤ U Mom sama Jepun Negerinya Hiroko. Buku pertama saya beli buat kado temen saya yang ulang tahun. Buku kedua saya tambahkan kedalam perpustakaan kecil saya.

Yo wis lah, sekalian saja saya ngasih ulasan mengenai Novel Jepun Negerinya Hiroko. Novel yang ditulis oleh sastrawan tersohor, Nh. Dini ini sepertinya berdasarkan pengalaman pribadi beliau. Kisah cinta bersama sang suami yang merupakan Wakil Konsul Perancis. Jepang menjadi saksi pahit-manis kehidupan keluarga Dini. Saya belum baca sampai tamat sih, jadinya cuman bisa ngasih ulasan sedikit. Sejauh yang saya baca sih, buku ini bagus, kata-kata yang digunakan mudah dicerna oleh orang awam sekalipun. Saya dapat merasakan luapan emosi yang berusaha disampaikan oleh penulis. TOP banget lah!

Ada kejadian “mengerikan” ketika saya membayar belanjaan saya di kasir. Di sana ada saya dan 4 orang karyawan toko (sebut saja Mas Kasir/MK, Mas Ungu/MU, Mas Gendut/MG, dan Mbak Sampul). Ketika saya menunggu buku saya di sampul oleh Mbak Sampul, ketiga karyawan yang lainnya mulai ngobrol. Dan tahu apa yang mereka obrolin? Mereka ngobrolin cowok yang barusan keluar!

MK : “Eh itu cowok yang barusan cakep ya?” (sambil nunjuk-nunjuk)

MG : “Hah? Oh, hoh. Bener. Tapi gayanya sih agak melambay.”

MU : “Iya. Tapi sekarang kan banyak cowok cakep tapi melambay juga.”

MK : “Ah, biarin. Tapi dia cakep walaupun melambay juga.”

. . .

Hah? Gak salah denger tuh? Anjis! Jangan-jangan mereka h*m*!!! OMGPDA! Saya paling serem liat cowok sejenis itu. Oh tidak! Mbak Sampul, cepetan dong nyampul bukunya Mbak! Saya teriak dalam hati. Setelah beres disampul bukunya, saya langsung ngacir deh. Pergi jauh-jauh. Hahahaha.

Hmm, saya masih pengen beli buku. Tapi gak cukup duitnya. Ada yang mau beliin itu buku?

– The Last Concubine by Lesley Downer

– Weedflower by Cynthia Kadohata

– Keliling Eropa 6 Bulan Hanya 1000 Dollar by Marina Silvia

Semoga ada yang berbaik hati membelikan ketiga saya buku tersebut. Amin. Hehehe.

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

F*CK, AING STRES! Selamat Ulang Tahun, Ibu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: