Cerita Kemarin

Desember 24, 2008 at 12:01 Tinggalkan komentar

Huff, Selasa kemarin emang bikin capek. Udah mah lagi bad mood, stress mikirin raport, banyak (gak banyak juga sih) kegiatan, latihan KPA sampe sore, dan banyak masalah yang menggumpal di otak ini.

Oke, selasa kemarin saya latihan angklung untuk persiapan Konser Orkestrasi Angklung VII yang bakal digelar sekitar bulan Februari nanti. Latihan pertama lagu untuk encore (yang saya tidak terlalu suka karena ada beliaunya). Cukup lancar. Karena lagunya mudah dan familiar. Beres latihan encore, istirahat sebentar. Saya coba hotspotan di dalam kelas XII IPA 4, karena leptop saya harus di charge. Dan sialnya, si hotspot yang tiangnya ada di sebelah selatan kelas (gak lebih dari 15 meter-an) sinyalnya cuma satu bar! Kadang-kadang suka ilang pula. Jadilah saya menunggu batere leptop penuh sambil main Purble Place, Solitaire, dan Spider Solitaire sambil ditemani alunan lagu-lagu dari soundtracknya film Twilight.

Hotspotan udah, latihan dimulai lagi. Kali ini latihan lagu Clair de Lune karya Claude Debussy. Lagu yang populer gara-gara eksis di film Twilight ini emang banyak maunya. Pelan-pelan lah, makin lama makin keras, pelan, makin lama makin pelan, halus-halus lah. Belum lagi ketukannya yang agak tidak enakeun (ketukan sembilan per delapan). Tapi lumayan enakeun lah lagunya.

Beres latihan jam 3 sore. Rencananya saya dan Ito mau ke Togamas, saya mau beli Eclipse, Ito mau beli majalah. Tapi, Ito sang Ketua Konser harus rapat dulu. Akhirnya saya nunggu sampai hotspotan. Lama. Dan akhirnya (lagi), si rapat beresnya jam 17.30. Saya sudah pesimis gak bakalan bisa ke Togamas. Tapi, gimana nanti saja lah. Saya pun memutuskan untuk ikut makan bersama Ariin yang dari tadi ngajakin makan (kayaknya udah kelaperan :p, hehehe). Karena gak enak cuma berdua, saya ngajakin Ito dan yang lainnya untuk ikut makan. Semakin banyaklah yang ikut makan. Yeah.

Saya, Ariin, Ito, Wildan, Maryam, dan Rifa pergi ke Taman Lalu-lintas buat beli makan setelah sebelumnya ngobrolin masalah kepanitiaan konser. Jadinya kita beli makan jam 6an. Karena warungnya penuh, kami pun memutuskan untuk makan di sekolah saja. Kami pun makan nasi timbel-ayam goreng-kol goreng di depan Ruang KPA ber-6 ditengah kesunyian sekolah. Setelah makan, semuanya pergi ke alfi. Solat. Dan tebakan saya benar, Ito gak bisa ke Togamas gara-gara mau dijemput. Yah, sudahlah. Ke Toko Gunung Agung aja, kan disana lagi diskon.

Setelah solat, saya sendirian ke BIP. Naik angkot Kalapa-Dago. Dan sialnya, saya diturunin di tengah jalan, udah itu bayarnya jadi 3000! Padahal biasanya cuma 1000! Anjis, dasar supir angkot sialan! Saya pun berjalan ke Gunung Agung BIP dengan mulut terus mengomel dan mengutuk (astagfirullah) si supir angkot. Nyampe di TGA, ngubek-ngubek cari Eclipse. Kata Apin sih ada. Tapi udah saya cari, gak ada. Dan pas ditanyain ke Mba-mba “kambing jantan” udah abis katanya. Yaaah. Akhirnya saya pergi ke Gramedia yang letaknya di sebrang BIP. Well, disana ada numpuk novel Eclipse. Pas saya balik itu buku, muncul barcode dengan harga tercetak Rp 70.000. Saya merogoh saku untuk mengeluarkan dompet. Dilihat dengan seksama. Cuma ada Rp 60.000 dong!! OMG. Saya pun memutar otak. Saya SMS Apin, tadinya mau ngajak ke Gramed biar bisa minjem duit (hehehe, maaf pin!) tapi Apin ngebales kalo dia udah pulang ke Cilegon. Ya ampuun.

Gak ada ide lain, saya pun memutuskan untuk pulang ke tempat kost (yang saya sudah tidak betah lagi tinggal di sana) untuk ngambil duit. Terus balik lagi. Balik ke Gramedia lagi. Dan akhirnya saya beli Eclipse dan Naruto vol-42. Haaaahahaha. Pokoknya semaleman saya mau baca Eclipse!

Bener-bener bikin capek. Bolak-balik sekolah-BIP-Gramedia-Kostan-Gramedia cuma buat beli Eclipse!

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Selamat Hari Ibu Angka 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: