Twilight

Desember 16, 2008 at 10:47 Tinggalkan komentar

In the middle of UAS, saya nonton film Twilight di bioskop Bandung Indah Plaza. Saya bersama teman-teman saya sebenarnya merencanakan untuk nonton Twilight pas Rabu kemarin. Tapi karena tiketnya kehabisan, jadinya rencana diundur.

Akhirnya habis ujian (gak langsung juga sih) kita nonton Twilight di BIP. Ceritanya rame, keren! Tentang kisah cinta antara manusia dan vampir. Omaigat, scene-scene di filmnya keren abis! Efek-nya juga bagus. Ditambah kisahnya yang juga keren. Film ini patut diacungi 10 jempol (lebay).

Cewek-cewek (dan beberapa cowok) tergila-gila sama pemeran Edward Cullin-nya. Mereka pada histeris dan bilang “aku juga pengen digigit dong!”. Ya ampun, sampai segitunya sih! Kalau saya mah terkesima sama jalan ceritanya. Jadi pengen beli novelnya nih.

Akhirnya saya mutusin untuk beli itu novel di Toko Gunung Agung di BIP. Udah dicari-cari ke pelosok toko, gak ketemu. Kata si Mas-masnya mah habis. Ya sudahlah. Munkin di Gramedia ada. Saya keluar dari BIP. Hujan. Peduli amat, demi Twilight! Di gramed pun saya ubek-ubek tokonya, diteliti setiap deretan buku-bukunya. Dan gak ketemu juga. Sial.

Di depan Gramedia, saya inget kalo temen saya beli novel Twilight di Togamas. Saya bingung, mau ke Togamas gak? Habisnya jauh, mana ujan gak ada ojek. Dan dengan bermodal nekat, saya memutuskan untuk pergi ke Togamas. Di jalan, saya terus menggerutu “Awas kalo gak ada! Udah jauh-jauh nih ke Togamas.”

Tak lama kemudian, saya nyampe di Togamas. Setelah nitipin tas dan payung, saya masuk dan cari itu novel. Dan, do you know what? Novel Twilight yang di Toko Gunung Agung dan Gramedia gak ada, di Togamas ini numpuk! Wah, tau gitu saya langsung kesini aja. Disana amlah ada novel yang New Moon dan Eclipse-nya. Saya jadi tergoda untuk membelinya. Tapi saya itung-itung semuanya Rp 170.000 (udah di diskon), lihat dompet, bawa uang juga Rp 170.000. Yah, pas-pasan. Dan saya pun memutuskan hanya beli Twilight dan New Moon saja.

Pengorbanan nekat saya tidak sia-sia. Terima kasih Togamas!

Tapi ternyata, saya menyadari kalau baca novel-nya dulu lebih enak daripada nonton film dulu. Jadi gak nikmat bacanaya. Saya aja kurang dari 6 jam, novel Twilight setebal 518 halaman sudah habis dilahap. Bacanya cepet, soalnya udah tau duluan ceritanya.

Anyway, cewek yang jadi Alice di film Twilight lucu ya. Apalagi pas dia main baseball. Kereeen!

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Another Saturday Story Kecengan Saya : K850i

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

