Another Saturday Story

Desember 13, 2008 at 22:44 16 komentar

Astagfirullah, hari Sabtu (13 Desember 2008, red.) ini adalah hari paling tidak membahagiakan dan cukup membahagiakan bagi saya. Hari ini Ujian MATEMATIKA! OMG! Saya kan cuti belajar matematika selama kelas dua ini. Habis mau belajar gimana, orang gurunya aja gak jelas nerangin apaan. Dipaksain merhatiin juga gak bakalan masuk apa yang beliau omongin. Mana suaranya kecil, tulisan gak kebaca, plin-plan, gampang dibohongi, aneh, gak jelas, nambah butek belajar matematikanya juga. Lihat saja pas pelajaran beliau, hampir tidak ada yang memperhatikan. Semua pada asik dengan kegiatan masing-masing. Ada yang tidur, ada yang ngobrol ada yang main games di hape, ada yang YMan, ada yang main poker, ada yang foto-foto, ada yang mabal pula. Pol pisan lah!

Nah, pas tadi ngerjain soal-soal ujian, saya serasa mau pingsan. Ngebacanya aja pengen muntah. Hahaha, lebay mode on. Bayangkan, dari jumlah 30 soal, saya hanya bisa mengerjakan dengan benar (amin) kurang lebih 6 soal. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi murid-murid yang diajar oleh Pak H**a H**an*. Dapet nilai 3 saja sudah pantas bersyukur, apalagi kalau bisa dapet nilai di atas standar kompetensi.

Bel tanda waktu habis berbunyi. Terererereeet tererererert . . . .
Dengan otak yang koslet, saya berjalan meninggalkan kelas. Pergi ke kelas lain mencari Ito. Naik tangga ke lantai 2. Karena tiga orang yang berada di depan saya berhenti dan menghalangi jalan, saya pun akhirnya diam menunggu. Tiba-tiba, gak ada angin, gak ada ujan, sesosok orang aneh yang tidak saya kenal menyalami saya dan berkata dengan sok akrab “Hey, gimana tadi, bisa gak?” OMG! Saya kaget bukan main. Orang aneh (bahkan mungkin murid ter-autis di 2010, haha maaf!) yang bernama R**al** itu berkata dengan sok akrab. Padahal, kenalan aja belum pernah. Astagfirullah . . .

Ketemu Ito. Kita berjalan menuju Rangka a.k.a Ruang KPA. Disana sudah tergolek lemas korban-korban kekejaman matematika. Semuanya pada memasang muka hoples gitu. Kami semua memutuskan untuk me-refreshing otak kita. Rencananya mau nonton di minimax. Wah, gimana ya, sebenarnya saya harus ke Ciwalk juga. Tapi tak apalah, ikut nonton aja dulu. Nya kitu weh, kita nonton film hantu Thailand yang entah apa judulnya. Yang jelas pemain utama pria itu bintang iklan Ponds Flawless White (bener gak ya nulisnya?). Anjos lah, eta film serem pisan! Ceritanya juga menarik. Sampe teriak-teriak. Dasar Ploy! Ahahahaaa…

Oke, film selesai. Semua orang pulang. Saya sama Mira (yang mirip Noi, pembantu di film yang tadi di tonton), Maryam, dan Wildan naik angkot kalapa-ledeng. Saya turun di Jalan Cihampelas, jalan ke Ciwalk. Nah, saya cari-cari teman saya yang udah duluan ke Ciwalk buat nonton Nihon no Matsuri. Mencari orang Prancis blasteran Garut ditengah kerumunan orang. Dan akhirnya dengan gejeh dan memalukan, si Hugo, sang ketua NK yang homo, tiba-tiba muncul dihadapan saya dengan melakukan parkour.

Hah, kami pun berkeliling menikmati Nihon no Matsuri. Setelah sebelumnya menunggu Hugo dan Haruhi solat, dan saya dapet kenalan cewek baru, yang saya lupa namanya. Haha, gomen! Saya dan kawan-kawan mencari teman yang ikutan lomba cosplay. Waw, keren-keren yang lomba cosplaynya. Sial gak punya kamera, kamera hape juga rusak. Jadi gak bisa foto-foto. Padahal ada tim cosplay BLEACH! Aaaargh, geuleuh! Gak bisa foto bareng.

Kami pun menemukan teman kami bersama timnya, yang bercosplay jadi “cowok (maaf) opai” alias KATTUN. Yah, mereka kumpulan ank cewek yang bercosplay jadi cowok. Bahkan si Bonce sampai lepas kerudung demi ikutan cosplay! (walau sebenarnya rambutnya masih tertutup oleh wig).

Hari sudah malam ketika saya menggantungkan sepuluh kertas permohonan di bambu tanabata. Saya berinisiatif meminjam hape punya Michele buat foto-foto. Saya ajakin si Homo buat ikut foto. Kita berdua pun berkeliling mencari para cosplayer yang masih sisa. Pertama foto bareng Pahlawan Bertopeng-nya Shinchan, terus foto di depan bambu tanabata, dan foto bareng Bleach (sayangnya orang yang saya keceng untuk foto bareng udah ganti baju, jadi gak foto bareng deh). Setelah puas, kami pun pulang tanpa menonton miyabi eh, hanabi.

Inilah beberapa foto saya di ciwalk.

Photobucket

Photobucket

hugo naruto kecil

Photobucket

pahlawan bertopenf cosplay

Pulang naik angkot kalapa-ledeng lagi. Terus turun di BEC buat naik angkot antapani-ciroyom cerah ceria. Nungguin si Ancir. Lamaa pisan. Ada yang lewat, sudah penuh. Astagfirullah. Akhirnya terpaksa naik angkot yang ngetem. Lama juga nunggunya. Dan akirnya nyampe di perempatan SMA 3 Bandung. Wah, tumban belakangan ini gak pernah ada banci yang mangkal di Jalan Kalimantan. Pas jalan di trotoar yang biasanya jam segini udah ada banci, saya menengok hape saya untuk melihat jam. Dan pas saya lihat kedepan, tiba-tiba dari dalam selokan muncul sesosok banci berpakaian super seksi dengan aksesoris yang blingbling. OMG! Dan si banci yang ngelihat saya itu langsung aja ngegodain saya. “Psst.. Psssst.. Mas, mampir dulu sini mas..” Goda banci itu dengan nada genit yang khas. Aaaarghh!! Tidaaaak! Saya pun mengambil langkah seribu, ngacir menuju kosan saya. Huh, sialan tuh banci. Udah mah ngagetin tiba-tiba muncul dariselokan, tambah lagi ngegodain. Iiiihhh, getek. Akhirnya saya nyampe di kosan dengan selamat.

What a Saturday!

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Hayu Urang Nyarios ku Basa Sunda! Twilight

16 Komentar Add your own

  • 1. mutimutimut  |  Desember 15, 2008 pukul 12:08

    Wah, ada nama saya terpampang XDDD

    Beneran eta matematika mah… Laknat sia!
    Gak cuma pak H**a, tapi juga pak A**s!!!
    *tos*

    Btw… Eta Fugo kasian amaaat…
    Kamu nggak nemenin dy sih, jadinya dy ngembat anak kecil…
    *evil grins*

    Udah lama nggak denger cerita banci kalimantan lagi XP
    Kasian amat sih dikau, huahahaha *digeplak*

    Eniwei… Sankyuu dah nonton saya!!! *throws confetti*

    Balas
    • 2. Muhamad Husen Ali  |  Desember 15, 2008 pukul 12:54

      @ Muti : douitashimashite!

      Balas
  • 3. ala  |  Desember 16, 2008 pukul 17:02

    gw juga hari sabtu bareng uchun ke ciwalk tapi ga mpe malem. cuma ketemu arieza, yudis, bart, a-chan, muti, ma suci… makin malem makin rame ya??? mau minjem spring snow? boleh2 aja…

    Balas
  • 4. densscessario  |  Desember 16, 2008 pukul 20:26

    wew si Hugo (homo) parkour di Nihon no Matsuri?!

    wkowkowkao, sorry aku nggak ikut jd gak bisa dokum xD

    Balas
  • 5. reacaraksaceriasekalisepertimentaripagimenyinarihari  |  Desember 16, 2008 pukul 20:36

    okedeh husen.berhubung aing ga ngerti kejepangjepangan,jd aing ngomentarin bagian bareng anak kpanya.hahaha

    iyadeh yang nongton bareng di minimax mah bedaa
    sementara aing jungkir balik kayang sit up push up sampe jari sobek berdarah. ah tidaa ~lebay~
    oh nooo
    hahaha
    eh btw. ED CULLEN ganteng hahahaaa

    Balas
  • 6. Para Shinigami Bleach...  |  Januari 28, 2009 pukul 15:44

    ——————————
    doumo arigatou…

    poto kita tlah dipasang… ^.^’v
    setelah 2 jam browsing blog nyari2
    poto kita di blog….

    harap maklum di soul society
    jarang (malah gak ada) yang kayak ginian

    mou ichido
    doumo arigatou….^^
    ——————————-

    Balas
    • 7. Muhamad Husen Ali  |  Januari 28, 2009 pukul 22:37

      hai, douitashimashite!🙂
      kalau bercosplay lagi, kasih info yaa.
      pengen kenalan sama semuanya😀

      Balas
  • 8. Para Shinigami Bleach  |  Januari 30, 2009 pukul 18:18

    hai hai…

    ano……
    tgl 22 feb d gasibu qt kyk’y bakal dateng lagi,, tp shinigami’y ga komplit…

    ya… pkok’y liat tar z deh,, tar jg ketemu lg….. (mungkin ~.~’)

    para kapten lg sibuk membasmi arrancar…. ^^

    mata ao….

    Balas
    • 9. Muhamad Husen Ali  |  Januari 31, 2009 pukul 12:47

      22 feb ya? pengen lihaat.

      Balas
  • 10. Para Shinigami Bleach  |  Februari 2, 2009 pukul 20:12

    tgl 8 ad..
    tgl 14 jg ad…

    Balas
    • 11. Muhamad Husen Ali  |  Februari 2, 2009 pukul 21:58

      dimana tuh?

      Balas
  • 12. Para Shinigami Bleach  |  Februari 4, 2009 pukul 13:53

    tgl 8 nya di jalan jakarta…di lucky square..
    tgl 14 nya ga tw…

    Balas
  • 13. Shinigami Bleach (Hitsugaya Toushirou)  |  Februari 15, 2009 pukul 22:54

    tgl 21 jgn lupa dateng ke gasibu…
    klo ga dtg bkl rugi…

    fufufu…

    Balas
    • 14. Muhamad Husen Ali  |  Februari 18, 2009 pukul 14:07

      tanggal 21 jam berapa?

      Balas
  • 15. Shinigami Bleach (Hitsugaya Toushirou)  |  Februari 19, 2009 pukul 10:27

    aduh gomen…
    trnyta bkn di gasibu…
    tp di kampus iMT di jalan surapati

    dr jam stngh 1smpe slesai…

    Balas
    • 16. Muhamad Husen Ali  |  Februari 19, 2009 pukul 10:38

      yah, gomen juga. saya gak bisa dateng, soalnya jam 11 ada acara.😦
      kalau ada acara cosplay lagi, kasih tau yaa🙂

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: