Bakmi Special Rp 20.000

Desember 6, 2008 at 12:39 3 komentar

Kemarin, setelah mengikuti pengayaan penganiayaan mata pelajaran untuk Ulangan Umum, saya dan beberapa anak KPA yang lain berencana untuk menonton Konser ITB Student Orchestra (Concerto in G10). Nah, berhubung kami belum punya tiketnya, kami memutuskan untuk beli tiket on the spot. Jadilah Ito dibonceng Tincheu naik motor, serta Adit dan Adel pergi duluan untuk beli tiket. Saya nitip ke Ito. Lalu saya nyari Trep dan Rifki yang katanya mau ikut juga.

Sudahlah, setelah menunggu beberapa lama, saya, Trep, dan Rifki berangkat ke Aula Barat ITB naik angkot. Jengjeng, akhirnya nyampe di ITB dan langsung pergi ke Aula Barat. Ada antrian paaaanjaaang (lebay). Dan unfortunateleh, yang beli tiket gak bisa nitip. Jadilah saya, Trep, dan Rifki ngantri di belakang, dan bertemu Teh Nita.

Sambil ngantri, kami ngobrol-ngobrol gak jelas. Lalu ada kucing (yang kami sebut kucing ITB) yang loncat ke pagar batu yang cukup tinggi. Hap. naiklah ia. Kami pun mengomentari si Kucing itu. Kami menyangkutkan kucing itu dengan masalah Fisika. Vektor, V maksimum, Sudut elevasi, dan apapun itu. Mentang-mentang kucing ITB, ngelompat naik ke genteng aja pake acara mikir, ngitung rumus dulu.

Eh, tiba-tiba antrian dibuka. Dan perlahan tapi pasti, antrian maju. Tapi sayangnya, TIKET HABIS. Dan Ito, teman saya yang ngantri di depan, menjadi orang pertama yang gak kebagian tiket. Huh, dasar!

Saya, Ito, Trep, Adit, Rifki, Adel, dan Tinceu pun memutuskan untuk jalan-jalan saja. Kami pun pergi ke restoran pasta yang terletak tak jauh dari ITB. Kami bertujuh masuk dan memesan makanan. Saya memesan Seafood in the Pool, yang keliatannya enak. Lama menunggu, pesanan pun datang. Makan, saling mencicipi menu pesenan. Dan sialnya, spagheti yang saya pesan rasanya aneh. Rasanya seperti bakmi yang biasa dijual di gerobak pinggir jalan, lengkap dengan tauge, sayur, dan kuahnya. Tingal tambah pangsit, jadi deh bakmi. Sial, sial, sial. Gak mau lagi pesan spagheti itu. Mending sekalian beli bakmi di pinggir jalan, lebih murah. Spagheti Adit yang salah pesanan, mirip kwetiau goreng. Punya Adel, Trep, dan Rifki berasa keju. Tapi yang punya Ito rasanya lumayan.

Pulang makan di warung itu. Saya, Ito, Adit, dan Adel memutuskan untuk berkaraoke di Dago Plaza. Trep dan Rifki pulang duluan. Huh, jadilah tinggal kami berempat. kami pun nmasuk ke salah satu tempat karaoke di Dago Plaza. Biaya masuk, dibagi empat. Tapi saya hanya bayar 6000 saja, soalnya niatnya gak ikutan nyanyi.

Masuklah kita ke ruang karaoke. Memilih lagu. Lagu pertama, When You Beliefe. OMG, model videonya jadul abis! Lanjut ke lagu-lagu berikutnya. Sherina (jaman Petualangan Sherina), Peterpan, Project Pop, Rihana, Cinta Laura, Kapten, Afgan, bahkan Dewi Persik dan Trio Macan! Kita gila-gilaan tuh karaoke. Sumpah edan pisan. Dan karena terbawa suasana, saya pun ikutan nyanyi. jadi deh harus bayar 12.000.

Dan setelah selesai, kami pun pulang dan bersiap menyambut hari esok . . . .

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Hujan Basa Sunda

3 Komentar Add your own

  • 1. Aditya  |  Desember 6, 2008 pukul 21:55

    Wah, maaf banget ya, tiket kemarin memang terbatas sekali, tiket pesanan sdh habis sejak H-2.
    Tapi bisa pesan DVDnya kalo mau.

    Aditya-conductor

    Balas
  • 2. ala  |  Desember 7, 2008 pukul 17:49

    haha..makan di warung pasta ya paak?? baru aja gw makan di sana. caesar salad-nya ga enak, jangan pesen soalnya bakal kecewa abis. oh ya, emang ada beberapa menu yang rasanya membuat kita berkata, “ini bumbu pasta atau bumbu masakan indonesia???”

    Balas
  • 3. Muhamad Husen Ali  |  Desember 11, 2008 pukul 10:56

    @ ala-senpai : hahaaa. iyaa! parah pisan lah itu warung!

    @ kang Aditya : haha, tak apa. DVD pesen ke siapa?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: