Sejarah Kacamata Saya

November 7, 2008 at 11:11 3 komentar

Hey semua! Sekarang kita akan belajar sejarah.
Chotto . . .


WHAT??!!!


Ya, sejarah. Kita akan membahas soal kacamata saya. Hajimemashou . . . (bener ga ya?)
Pertama kali saya pake kacamata adalah ketika saya duduk di bangku kelas VI SD. Entah mengapa tiba-tiba minus saya ilang (loh, itu mah statement si Rizaldy) Entah mengapa tiba-tiba mata saya tidak bisa melihat jelas. Saat itu sedang les pemantapan materi menjelang ujian akhir SD. Saya tidak bisa melihat dengan jelas apa yang tertulis di papan tulis. Lalu saya menengok ke belakang, wajah teman saya gak jelas. OMG!! Kok bisa! Akhirnya saya meminta izin pulang duluan. Lalu ngomong ke Ibu saya buat pergi ke dokter mata. Oke, akhirnya saya dan Ibu saya pergi ke dokter mata, syalalalala, dan ternyata saya minus 1,25! Saya harus pake kacamata! Dan pulangnya, kami pergi ke “Cahaya Optikal” buat bikin kacamata. Karena saat itu lagi in Harry Potter, saya jadi pengen pilih frame kacamata yang agak bulet dan berframe penuh. Dan jadilah, selama sekitar 2 tahun saya memakai kacamata pertama saya.

Ketika saya kelas 2 SMP, saya mengikuti semacam LKS. Dan pas nginep di Sekolah, malem-malem disuruh jalan dengan mata tertutup. Dan karena kurang fokus dengan perintah (banyak pisan yang kasih komando, ya maju! Kiri! Belok kanan! Berhenti!) saya mengikuti apa saja yang dapat saya dengar. Dan, kaki saya terperosok ke sebuah parit sempit. Kacamata saya yang di saku otomatis pecah. Inilah yang mengilhami saya membuat alamat BLOG. Dan syalalalalala, lapor Ibu, beli kacamata baru dari “Iit Optikal”. Oke, kacamata kedua, kacamata berframe setengahnya yang saat itu lagi in (lagi).

2 tahun berlalu, saya sudah menjadi anak SMA. Waktu itu sedang libur lebaran. Saya dan Ibu saya mengunjungi rumah saudara. Karena hujan dan kacamata takut basah. Akhirnya tu kacamata saya saya taruh di saku jaket. Dan semua berjalan sebagai mana biasa. Saya pulang dan baru sadar bahwa kacamata saya tidak ada. Saya cari-cari, ga ketemu. Saya ga bilang ke Ibu saya kalo kacamata ilang. Dan akhirnya ketauan sendiri. Beberapa hari kemudian saya membeli kacamata murah bertipe sama dengan kacamata yang sebelumnya. Saya beli di “Ganesha Optikal” ITB. Murah lhoo. Lumayan. Tapi kualitasnya gak terlalu bagus. Yah, kacamata ketiga saya ini tidak bertahan lama.

Tak sampai satu tahun, 9 bulan setelah saya beli kacamata ketiga saya, saya pun memutuskan untuk membeli kacamata baru karena minus saya bertambah jadi 1,75. Dan, saya pesen kacamatanya dari kenalan kakanya kakak kelas saya. Nama optiknya “Wahyu Optikal”. Nah, ini adalah kacamata baru saya yang termurah. Kacamata berframe tebal merk Jaguar 3-026 ini harganya cuma Rp 150.000 saja, itu sudah termasuk harga lensanya lhoo!! Murah pisan kan? Inilah kacamata keempat saya. ehehehe . . .

Jadi, sekian perjalanan sejarah kacamata saya. Jangan lupa dihapalin ya! Nanti bakal muncul di ulangan. Ehehehehe . . .

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Barack Hussein Obama : Change, We can Believe In! Hebatnya Mbah Google

3 Komentar Add your own

  • 1. ala  |  November 13, 2008 pukul 19:27

    hahaha..unik2 sejarah kacamatamu nak.. jangan sampai rusak lagi yaaah!!😉

    Balas
  • 2. rekoo  |  November 15, 2008 pukul 05:11

    wah husen.
    maneh bandar kacamata.
    aing pake kacama sekali, ga betah tapi.jd weh dilepas.
    hahaha

    eh itu yang di blog roll, nama aingnya reacaraksa. kalo ga, Reaca Raksa Teruni..

    Balas
  • 3. Muhamad Husen Ali  |  November 22, 2008 pukul 22:14

    @ Ala senpai : hahaaa . . terimakasih🙂 akan saya jaga kacamatanya!

    @ Rekoo : ahaha, bandar togel kalii ah. Reaca Raksa Terasi mau? hehehe piiiss! :p

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2008
S S R K J S M
« Jul   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: