KPA in da Gate

Januari 7, 2008 at 06:24 Tinggalkan komentar

Hari senin, saia latihan KPA pagi” jam 9an. Pas saia dateng, gerbang ke koridor dikunci sama penjaga SMA tetangga. Anjrit, kok dikunci sih? Padahal hari ini banyak siswa yang dateng bwt belajar latihan eskul” gitu. Pas ditanyain, ternyata dikunci karena semua guru” pada liburan. Kita akhirnya boleh masuk tapi pas udah ngambil angklung , ternyata gerbang itu dukunci lagi. Seakan-akan ngusir kita supaya gak ada di sekolah. Akhirnya kita bisa dapet kunci setelah meminta izin ke penjaga SMA3 yang baik hati dan tidak sombong, rajin belajar dan gemar menabung…(KCUF UOY Penjaga SMA 5)

Kita latihan seperti biasa, gak ada kejadian gejeh yang terjadi. Saia tidak bisa mengikuti (ciee bahasana!!) latihan dengan baek, karna saia gak bisa liat partitur dengan jelas. (baca post “Tahun Baru, Unfortunateleeeh..”). Sial, saia jadi gak enakeun kieu gak pake kacamata teh. Dan saia pun harus mengalami kesialan lain, saia lapar sekali kerna belon makan dari tadi pagi. Tapi untunglah gak makan waktu lama (emang enak gitu makan waktu? Kenyang gak?) kita semuamua bisa istirahat. Horeeeeeeeeee!!!

Eit, tunggi dulu! Si Sial (dan SiMa… lho???) masi aja ngikutin kita. Gerbang itu dikunci lagi, kepaksa kita keluar lewat tetangga sebelah. Ternyata dikunci juga!! Akhirnya gak tau siapa yang mempelopori, sebagian anak pada manjat pager yang tinggi nan berduri demi mendapatkan waktu istirahat. Tapi, saia Izan, dan Nadiya serta beberapa ekor anak lainnya keluar lewat gerbang SMA tetangga atas kebaikan (fuih!!!) penjaga sekolah. Kita sampe duluan di luar. Kita lihat mereka yang memilih untuk keluar dengan cara memanjat pagar tinggi nan penuh duri itu, telah berhasil melewati 1 dari 2 pagar. Horeee! Tapi jangan seneng dulu, masi ada satu pager lagi. dan akhirnya dengan susah payanh dan penuh perjuangan, beberapa anak ada yang berhasil keluar. Hanya tinggal Ito dan Biela. Ito akhirnya bisa memanjat walaupun celananya robek terkait (halah eta bahasa naon?) duri nan tajam. Tinggal Biela yang mengalami kesulitan, celanyanya gampang nyangkut. Dan Biela pun berusaha untuk segera keluar. Dengan bantuan aksi heroik dari Marjan si Kuncen Gunung Merapi, akhirnya Biela berhasil keluar setelah melewati keadaan menegangkan di ujung pagar tinggi nan penuh duri itu. Berhasil.. Berhasil… Berhasil… Hore!!!

Pyuhhhh…

Kita bisa makan juga deh akhirnya…

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Untung Saja… Resensi Film, Baru aja di Tonton..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: