Kata Hati The Series, feel Alone…

Desember 6, 2007 at 03:17 3 komentar

My Prendh,, knapa ya belakangan ini saya selalu merasa kesepian?? Walaupun saya selalu GeJeh” di sekolah dan ketawa” di mana”,, tapi kenapa saya selalu sedih? Kenapa saya selalu pengen nangis?? Kenapa saya selalu merasa sendirian, gak punya temen, ngerasa gak dianggep, ngerasa gak dibutuhin, dan ngerasa dijauhin ma temen” disekolah??? Apa karena saya gak pinter? Apa karena IQ saya kecil dibandingkan dg kalian? Apa karena saya jarang ikut Konfren?? Apa karena saya gak konek? Apa karena saya selalu remedial kalu ulangan? Apa karena saya orang kampung, dari daerah, bukan orang kota? Apa karena saya punya salah?? Kalu gitu caranya sih, ngomong aja!! Gak usah sok” baik didepan saya, tapi dibelakang malah ngomongin.. saya lebih ngehargain orang yang jujur daripada yang kaya barusan dibaca…

Kalu gitu caranya, saya ngerasa saya mendingan gak usah masuk Tiga aja dari dulu kalu ternyata kejadiannya kayak gini.. Mending saya tetap sekolah di daerah aja kalu gini jadinya. Saya selalu ngerasa bersalah, ngerasa tertekan, ngerasa sakit, ngerasa gak enak hati ma kalian… Kalian mungkin gak pernah ngalamin gimana rasanya hidup jadi diri saya?? Jauh dari orang tua, keluarga, kurang kasih sayang, gak punya banyak temen… punya temen tapi Cuma sebatas temen aja, gak ada ikatan…. hampa, kosong, nihil!!! Apa kalian pikir saya tetep seneng aja digituin?? Apa kalian pikir saya gak stress diperlakukan seperti itu??

Stress!!!!

Stress tau gak?? Pengen rasanya saya teriak sekenceng-kencengnya… pengen rasanya saya ngungkapin itu semua.. pengen rasanya ada yang nebantuin saya… pengen rasaya punya teman yang bener” teman… pengen rasanya lepas dari belenggu kesepian ini!!!! Tapi gimana??? Gimana caranya??? Saya selalu ngerasa serba salah!!! Kawan,, tolong saya….

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

One Day Before Test What A Sturday!!

3 Komentar Add your own

  • 1. .t.h.e.n.e.w.m.e.!.  |  Desember 13, 2007 pukul 07:58

    Assalamualaikum husen

    jangan bersedih hati kawand
    semua akan berlalu
    karena saia telah mengalami hal yang sama dengan mu
    bahkan mungkin sedikit lebih parah
    dan puncaknya terjadi 4 bulan yang lalu

    klo boleh saran
    kmu nangis aja ga papa
    asal ga ketauan
    trus critain aja ke temen deket kamu yang ada di garut
    insyaallah bakalan lega n kmu ga mikirin hal itu lagi
    lama-kelamaan telingamu tambah kebal dengan perkataan-perkataan tak enak itu

    dan juga
    kmu ga seperti apa yang kmu pikirin
    kmu punya sesuatu yang disebut dengan “KELEBIHAN”
    temen aku malah bilang gini “ftri jangan terlalu rendah hati ntar jadi rendah diri!BUANG JAUH2 KE-OVERDOSIS-AN RASA RENDAH HATI ITU”
    katanya gtu
    tajam c
    tapi buat kita lebih OPTIMIS
    kita boleh rendah hati dan tinggi hati asal jangan berlebihan
    kmu anak pinter kok
    cuma mungkin masih dalam masa peralihan
    dan IQ ga menentukan apa2
    itu hanya pengukur saja

    menurutku kmu masi punya tempat di hati orang banyak di banding aku
    saia kan pernah mengalami hal yang membuat hati saia BENAR-BENAR TERLUKA karena MEREKA
    seolah-olah saia hanya gulma pengganggu di taman sebuah istana
    SAKIT MAN!
    tapi
    apalah daya
    ku terima saja
    dengan senyum pahit penuh luka

    SEMANGADH YA!
    KMU GA SEPERTI APA YANG KMU PIKIRIN!!
    KMU PUNYA KELEBIHAN!!
    INGAT ITU!!!
    oke2
    sip2

    Balas
  • 2. enggar  |  Desember 13, 2007 pukul 15:48

    Bisa main angklung itu keren lho, udah mentas keluar negeri pula. Mau donk ibu diajarin.

    Balas
  • 3. biila  |  Desember 15, 2007 pukul 12:53

    kamu teh knp,Sen?
    jgn gitu dong.. Semua orang juga pasti pernah nyampe di satu titik kehampaan, sama kyk kamu skg ini. Aku dulu pernah gitu, ampe2 tiap malem nangis terus..

    *loh, ko malah curhat?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: