One Day Before Test

Desember 4, 2007 at 03:23 Tinggalkan komentar

Hulahulahulahulaaaaaa,,,(yaaa.. mulailah Gejehnya keluar)

Gak kerasa eum besok Ujian Akhir Semester… Tapi males belajar,, pengennya cepet libur dan nilai di raport bagus tanpa ada pelangi yang menghiasi kertas-kertas penuh kenangan tersebut. Masalah terbesar, hari pertama besok adalah Test Matematika!!!! Bisa dibayangkan, selama ini Ulangan Matematika pasti selalu tanpa Remedial. Dan parahnya, denger-denger dari temen, temen tersebut denger dari kakak kelas, dan kakak kelas denger dari…. (halah uadah ah,, bertele-tele bgt!!) Intinya, Soal Ujiannya ABCD, buakn hanya AB,, bayangin tiap barisan beda-beda soalnya!!! Gimana maw nyontek (perbuatan dosa, jangan ditiru) athuuu… kebayang ntar ngerjain Matematika blank, g bisa bisik” tetangga, apalagi kalu misalnya soalnya tu essay!!! Nah Lhooo… Modor koweeee….

Akhirnya setelah Les Pemantapan Matematika (walau masih belum paham dengan si Logaritma, si Eksponen, si Diskriminan, si Akar, si Kuadrat , si Fungsi, si Imaginer, si SbX-SbY, dan kawan”) saya ikut bwt belajar bersama di rumah Nada.. yang ikut ada sekitar 15 orang lah… belajar Matematika yang hanya dikerjakan sampai no.8 dari total 40 soal, sisanya dipake buat maen”, ada yang maen PS, ada yang masih berkutat dengan soal-soal dan ada pula yang menjaili temannya dengan me-make over temannya.. korban pertama: Boneka Susan yang rambutnya jadi Gak Jelas akibat diBlow pake kipas angin.. Trap, sang KM yang pasrah ketika saya dan Arniz mengubah gaya rambutnya.. dan terakhir Yulika, si rangking 1 di make over habis”an oleh cewek” laennya sampai puas…

Pukul 12 siang, kami pun pulang.. ada yang les lagi di t*id*ya (nama disamarkan karena bukan sponsor,,, halah apa sih??) ada pula 7 orang gejeh yang sengaja makan dulu di p*zz*h*t karena lapar… dalam acara makan pun kami membicarakn hal-hal yang gak penting yang membuat kami ketawa” dan terlihat kampung karena membuat keributan disana… beres makan, 2 orang pulang dan 5 lainnya mampir keruang web di sekolah.. Mau internetan,, akhirnya kami pun internetan di ruang web yang berantakan.. buka-buka FS, blog, sampai konfrens di y**ho*m*se***er… betapa Gejehnya persiapan menghadapi Test matematika esok hari…

Dan dikarenakan Satu Minggu kedepan saya ada Ujian, maka diberitahukan kepada para pembaca, Blognya Orang Gejeh ini akan berhibernasi untuk beberapa hari… Jangan kangen ya….

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

The Heroes.. Kata Hati The Series, feel Alone…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Bercuap-cuap di Twitter

Buku Favorit

Jepun Negerinya Hiroko - Nh Dini; Arigatou Nippon - Vivi Silfia C.; Summer in Seoul - Ilana Tan; Winter in Tokyo - Ilana Tan; Jinja no Miko - Alamanda Hindersah; Norwegian Wood - Haruki Murakami; Harry Potter 1-7 - J.K. Rowling; Twilight - Stephenie Meyer; New Moon - Stephenie Meyer; Eclipse - Stephenie Meyer; Breaking Dawn - Stephenie Meyer; Kite Runner - Khaleed Hosseini;

Lagu Favorit

K - Only Human (OST 1 Litre of Tears); Heart of Planet - Kokoro no Wakusei (OST Law of Ueki); Chrisye - Matahari (OST Badai Pasti Berlalu); Toshiro Masuda - Wind (OST Naruto); Anggun - Mimpi; Aditya Sofyan - Adelaide Sky; Do As Infinity - Fukaimori (OST Inuyasha); Sarasa Ifu - Curriculum (OST Moyashimon); Rie Fu - Live is Like a Boat (OST Bleach); Nidji - Laskar Pelangi (OST Laskar Pelangi); Sherina - Better Than Love; Phill Collins - I'm on My Way (OST Brother Bear); Phill Collins - Great Spirit (OST Brother Bear); Afgan - Sadis; Disney - A Whole New World; Celine Dion - Prayer;

Film Favorit

One Litre of Tears (Japan); Denias : Senandung di Atas Awan; Jewel in The Palace (Korean); Korosagi (Japan); Shabake (Japan); Laskar Pelangi Charlie and The Chocolate Factory; Twilight; Narnia : The Lion, The Witch, and The Wardrobe; Ayat-ayat Cinta; Wall-E; Doraemon; Brother Bear; Avatar, The Legend of Aang; Memoirs of A Geisha;

%d blogger menyukai ini: